Radio Komunitas RISMATA FM 107.9

Thursday, January 10, 2008
Tower RISMATA FM Rise Up !!
Assalamu'alaikum,

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah yang telah memudahkan urusan kita semua. Hari ini tanggal 10 Januari 2008 tepat pada momen Tahun Baru Hijriah 1429, tower RISMATA FM setinggi 30 meter mulai dipasang. Sekitar jam 8 pagi para team telah datang bertepatan di masjid juga sedang ada acara tasqif akhwat.

Pembenahan dilakukan sejak hari Kamis 10 Januari 2008 dengan pemasangan tower. Dilanjutkan hari Jumat dengan agenda pemasangan bracket antenna dan hari Sabtunya mulai setting alat dan antenna. Insya Allah siaran percobaan juga akan dilaksanakan hari Sabtu, 12 Januari 2008.

Mudah-mudahan momen tahun baru hijriah ini menjadi pertanda yang baik bagi kelangsungan radio komunitas RISMATA FM. Amin ! Mohon doanya dari teman-teman semua agar radio komunitas RISMATA FM tidak hanya menjadi radio komunitas yang terbaik tapi juga bisa memberikan manfaat yang banyak bagi semuanya.


"To accomplish great things, we must dream as well as act"
[Anatole France, 1844-1924]

Foto lengkapnya bisa dilihat disini


Wassalamu'alaikum
posted by Rismata FM @ 9:54 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me



Get your own playlist at snapdrive.net!

Name: Rismata FM
Home: Kemanggisan, Jakarta Barat
About Me: Radio Komunitas RISMATA 107.9 FM. Sebuah divisi dari Remaja Islam Masjid At-Taqwa yang punya basis di Kemanggisan, Jakarta Barat.
See my complete profile
Shoutbox



Free shoutbox @ ShoutMix

Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER