Radio Komunitas RISMATA FM 107.9

Saturday, December 22, 2007
Rismata FM preparing for On Air
Assalamu'alaikum,


Sekarang manajemen rismata fm sedang dalam perombakan, termasuk juga alat2nya. Dulu alatnya seringkali bermasalah entah itu terbakarlah, antenanya kurang pas dsb. Insya Allah yang sekarang sudah ditangani oleh team yang profesional.

Nah salah satu hal yang sedang kita benahi juga adalah urusan jam penyiar, dimana nanti kita coba buat jadwal supaya penyiar yang akhwat ngga siaran malam.

Untuk skrg radionya pun masih terbatas jam siarannya. Yaitu jam 18.30 sampai jam 22.00. Tapi ini untuk sementara, insya Allah kalau ritmenya sudah stabil dan SDM nya ada, kita akan coba siaran dari pagi sampai malam. Maka dari itu kita lagi ngumpulin SDM yang berminat aja dulu untuk jadi penyiar. Masalah jam siarannya kapan itu masih dalam pengaturan kok :).

Kalau berminat dan ngga mengganggu jadwal rutinitas temen-temen, silahkan hubungi/sms program directornya aja ya di 0813 142 80 623 (Fahmi). Dan bilang saja mau daftar jadi penyiar tapi jam siarannya mau diatur sendiri krn alasan2 tsb. Oh ya tawaran ini berlaku untuk yang berdomisili disekitar Kemanggisan lho ya. Bukannya apa2, kita cuma ngga enak temen2 berat di ongkos dan waktu hanya untuk cape2 cuap2 di rismata fm tanpa dibayar :D.

Wassalamu'alaikum




Ket. Foto : Kunjungan team RISMATA FM ke studio ICJ (Indonesian Commercial Jockey) yang dipimpin oleh seorang profesional yang baik hati, Mr. Dive Novio Isril, MBA atau CJ Dive. Syukron atas penerimaannya yang baik ya akhi. Jazakallah khair.


posted by Rismata FM @ 4:52 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me



Get your own playlist at snapdrive.net!

Name: Rismata FM
Home: Kemanggisan, Jakarta Barat
About Me: Radio Komunitas RISMATA 107.9 FM. Sebuah divisi dari Remaja Islam Masjid At-Taqwa yang punya basis di Kemanggisan, Jakarta Barat.
See my complete profile
Shoutbox



Free shoutbox @ ShoutMix

Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER