Radio Komunitas RISMATA FM 107.9

Saturday, January 5, 2008
Rencana On Air RISMATA FM tertunda :(
Assalamu'alaikum,

Rencana rismata fm untuk mulai on air tanggal 15 Desember kemarin ternyata harus tertunda dulu alias delay. Sebenernya persiapan dari para crew sudah 80% ready, artinya para penyiar kita sudah terkumpul dan sudah mulai konsisten. Tapi lagi2 ternyata kendalanya ada di teknis yaitu alat pemancar. Setelah alat pemancar baru datang otomatis tempatnya pun harus pindah dari tempat alat yang lama di dalem studio. Nah alat yang baru ini rencananya akan dipasang diluar studio.

Team rismata fm menyarankan agar dipasang di samping menara mesjid, konsekuensinya alat tersebut harus terlindungi dari matahari dan hujan. Otomatis harus bikin ruangan khusus untuk si alat. Nah inilah yang sempat ditentang oleh dewan direksi kita. Alhasil pembicaraan ttg hal itu pun masih berlanjut sampai hari ini karena direksi kita juga seorang pejabat yang sibuk dengan pekerjaannya.

Akhirnya yang sekarang kita lakukan is just waiting....yap menunggu keputusan dari pak direktur sambil tetap siaran seperti biasa. Cuma siarannya ngga kemana-mana alias mesinnya ngga nyala dan para penyiar kita ngga ada yang tau ttg hal ini hehehe. Yah itung-itung buat latihan cuap-cuap juga kan...Sorry yaa :p

Oh ya buat temen-temen yang pengen jadi radio dj dan seluk beluk dunia radio, Uda Dive dan Indonesian Commercial Jockey nya bikin kursus singkat ttg radio dj. Info selanjutnya bisa dibaca disini.

Out of topic nih, si Deny sang sekretaris/bendahara rismata fm hari ini baru pulang dari Tanah Suci setelah sebulan disana dalam rangka menunaikan ibadah haji. Alhamdulillah ! Doain kita juga ya pak mudah-mudahan cepat diberi kemampuan finansial dan fisik untuk menyusul langkah anda itu. Semoga menjadi haji mabrur bro !

Baiklah, sekian dulu kabar dari rismata fm.


Wassalamu'alaikum




posted by Rismata FM @ 3:40 AM  
1 Comments:
  • At January 10, 2008 at 2:40 AM, Blogger Fatah said…

    On Air-nya mending ditunda lagi sampe gw balik ke Jakarta ;p

    btw, Turut Berduka cita atas meninggalnya pak Kajatmiko...

    & Salam buat Haji Denny !!

     
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me



Get your own playlist at snapdrive.net!

Name: Rismata FM
Home: Kemanggisan, Jakarta Barat
About Me: Radio Komunitas RISMATA 107.9 FM. Sebuah divisi dari Remaja Islam Masjid At-Taqwa yang punya basis di Kemanggisan, Jakarta Barat.
See my complete profile
Shoutbox



Free shoutbox @ ShoutMix

Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER