Radio Komunitas RISMATA FM 107.9

Friday, August 22, 2008
Team Nasyid Fatih Live Show @ RISMATA FM

Alhamdulillah, kali ini RISMATA FM dapet kesempatan lagi untuk kedatengan bintang tamu. Kali ini kita kedatengan tim Nasyid dari Jogja yang bernama Fatih yang beranggotakan Syahrial Fahrudin, Arif Muttaqien, Muchlisin, Indha Marta Raharja dan Diky Fathurrohman. Info lebih lanjut tentang Fatih bisa kamu lihat disini http://nasyidfatih.multiply.com.

Karena kebetulan tanggal 24 Agustus mereka di Jakarta juga sedang ada acara manggung, jadi sekalian deh kita undang juga ke studio RISMATA FM...eh ternyata mau lho ! hehe. Mudah-mudahan Fatih ngga kecewa ya dengan keadaan studio kita yang seadanya :)

Oh ya buat Sis & Bro RISMATA FM yang mau hadir langsung di studio juga boleh. Mereka akan hadir di studio RISMATA FM hari Minggu 24 Agustus ba'da Maghrib. Kalau mau ikut interaktifnya monggoo. Info lebih lanjut silahkan hubungi sms/call center RISMATA FM di 021-952 700 12.

Ditunggu yaaa




posted by Rismata FM @ 8:33 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me



Get your own playlist at snapdrive.net!

Name: Rismata FM
Home: Kemanggisan, Jakarta Barat
About Me: Radio Komunitas RISMATA 107.9 FM. Sebuah divisi dari Remaja Islam Masjid At-Taqwa yang punya basis di Kemanggisan, Jakarta Barat.
See my complete profile
Shoutbox



Free shoutbox @ ShoutMix

Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER